Iklan
jump to navigation

Honda CBR150R Menjadi Raja Sport Fairing Kelas 150 cc – Penjualan Unggul dari Yamaha YZF R15 Selama Dua Bulan Berturut – turut Mei 16, 2015

Posted by prasetyo676 in General, Honda, Informasi Umum, Yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister,semoga sehat dan lancar beraktifitas.

image

Bersumber dari artikel kang IWB (baca di sini), penjualan sport fairing andalan Honda di kelas 150 cc ini cukup bagus.
Desain Honda CBR150R yang terinspirasi dari CBR1000RR Fireblade ini tampaknya memang sesuai dengan selera masyarakat. Tampilan lampu depan yang terlihat agresif, bentuk fairing yang sporty, namun masih cukup nyaman buat berboncengan.
Terbukti selama dua bulan terakhir (Maret – April 2015) penjualan Honda CBR150R sanggup melampaui Yamaha YZF R15 sebagai rival terberatnya.

Yup, pada bulan Maret 2015, Honda CBR150R sanggup membukukan penjualan 5476 unit, kemudian pada bulan April 2015 sejumlah 6115 unit.
Sedangkan penjualan Yamaha YZF R15 pada bulan Maret 2015 adalah 4758 unit, serta pada bulan April 2015 sejumlah 5039 unit.

● Maret 2015 :
CBR150R : 5476 unit
YZF R15 : 4758 unit
Selisih : 718 unit

● April 2015 :
CBR150R : 6115 unit
YZF R15 : 5039 unit
Selisih : 1076 unit

Hal ini secara otomatis menempatkan Honda CBR150R sebagai raja motor sport fairing kelas 150 cc pada dua bulan terakhir ini. Akankah catatan ini berlanjut kedepannya? Kita lihat saja nanti.
(Prast)

Iklan

Komentar»

1. Azis Karim - Mei 16, 2015

CBR150 lebih disukai, tapi didaerah saya malah cuma keliatan yg punya R15

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Mei 16, 2015

Disana malah lebih banyak R15 ya mas?

Suka

2. abidrifqi - Mei 16, 2015

Di parkiran Gunadarma Kalimalang sih banyakan yang pake R15

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Mei 17, 2015

Kalau di jalur Kalimalang yg arah Bekasi Cikarang, lebih sering ketemu CBR150R mas.

Suka

3. sleting doll - Mei 17, 2015

Dr dulu kl ahm bener² minat dan mau mengorbankan sedikit pasar matic sebenrnya sport ahm sudah bisa melampaui sport yamaha kang,
Kapasitas line untuk sport sangat terbatas,knp dua bulan terakhir sport ahm mulai menggeliat? Line produksi di pabrik karawang/cikampek udah mulai memproduksi sport..

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Mei 17, 2015

Siip, makasih infonya mas.

Suka

4. masbro - Juni 10, 2015

ya ngak apa semakin ekslusif r15 jarang seliweran dijalanan, kalau cbr150 banyak slieweran dijalan apa bedanya dengan motor matic gak ekslusif,ninja250 aja jarang yg punya dijalanan bisa diitung dengan jari

Suka

5. epul - Juli 4, 2015

d cikarang kebanyakan CBR 150 yg brsliweran…
lagi lagi honda bikin yamaha gigit jari dh…

Suka

prasetyo676 - Juli 4, 2015

Memang sih CBR150R sering banget ketemu di daerah Cikarang.

Suka

6. ramah - Juli 19, 2016

r15 gagah ramping keren maco.. tapi mesinnya. sieun modar ditengah jalan.. wadohh..

Camplang

Disukai oleh 1 orang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: