Iklan
jump to navigation

Iklan Jadul Honda dan Yamaha Juni 2, 2014

Posted by prasetyo676 in Honda, Yamaha.
Tags: ,
trackback

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister, semoga dalam keadaan sehat, dan lancar dalam menjalankan aktifitas.
Sekedar intermezzo lagi, di tengah persaingan dua raksasa pabrikan motor di dunia, yaitu Honda dan Yamaha, ada baiknya coba kita lihat kembali iklan sepeda motor mereka pada masa lampau, bahkan mungkin saat saya atau sobat masih belum lahir.. hehehe.. πŸ™‚
Mungkin beberapa blogger pernah mempublishnya, tapi tidak ada salahnya kita tampilkan lagi, siapa tau ada sobat yg belum pernah melihatnya.

So, cekidot foto-foto iklan jadulnya :

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Gimana mas bro & mbak sist, keren-keren kan iklannya.. Motor-motor tersebut saat itu mungkin sudah sangat keren, ibarat Supra X dan Jupiter MX, atau CBR 150R dan YZF R15 pada masa sekarang ini.

Diantara iklan-iklan tersebut ada Yamaha RD125K dan Honda CB200, liat aja mesinnya masbro, mbaksist, mantap kan.. Jadi dua pabrikan raksasa ini pernah mengedarkan motor yg sangat keren pada masanya. Saling mengadirkan sosok motor keren pada waktu itu.

Atau mungkin diantara sobat ada yg pernah memiliki salah satu dari motor-motor diatas? Atau mungkin juga kepunyaan orang tua atau kakek nenek dari sobat sekalian? Silahkan share di kolom komentar.
Semoga berguna.
(Prast)

Image source : from search engine

Iklan

Komentar»

1. swallowbiru - Juni 2, 2014

Haha josss

Suka

prasetyo676 - Juni 2, 2014

Joss masbro, motor Honda dan Yamaha jadul malah terkenal ketangguhannya. Mantap dah.. πŸ™‚

Suka

2. Arraymotorsblog!! - Juni 2, 2014
prasetyo676 - Juni 2, 2014

Supra belum jadul to.. isih canggih.

Suka

Arraymotorsblog!! - Juni 2, 2014

Alhamdulillah, tapi nggo 100kpj ws abot e…

Suka

prasetyo676 - Juni 2, 2014

Servis besar sik, tune up, mesti iso mlayu 100kpj meneh.
Lha pengalamanku pernah nganggo Tiger mlayu 120 km/jam on speedometer, eh disalip Supra lawas. Gak ngerti mesinnya tuh Supra lawas dah diapain. Yo aku kejar meneh, akhire iso tak salip tapi butuh jarak lumayan.

Suka

Arraymotorsblog!! - Juni 2, 2014

Wahh, marai pgn upgrade, tp yo sayang e….

Suka

prasetyo676 - Juni 2, 2014

Lha tenan kui marai kaget. Mosok 120km/jam isih disalip Supra lawas, padahal tampilan motore standar lho, tapi gak ngerti daleman mesine. Mungkin neng speedometer supra kui wis mlayu 130km/jam pas nyalip aku.

Suka

3. Kobayogas - Juni 2, 2014

dari dulu yamaha sudah menjurus ke sporty ya… btw way of liefe? Kaya suzuki hehe

Absen malam, ijin sharing artikel
http://kobayogas.com/2014/06/02/vespa-primavera-servis-pertama-1000-km-sorry-no-free-charge-lads/

Suka

prasetyo676 - Juni 2, 2014

Yamaha ke sporty, Honda ke elegan.
Silahkan bang, bebas di sini. πŸ™‚

Suka

4. masgen - Juni 5, 2014

4 TAK vs 2 TAK

Suka

prasetyo676 - Juni 5, 2014

Honda saat itu identik dengan motor 4 tak, dan Yamaha identik dengan motor 2 tak.
Makasih mas dah mampir.

Suka

5. nitya - Juni 21, 2014

Yamaha V80 motor kesayangan bokap waktu gw belum lahir

Suka

prasetyo676 - Juni 21, 2014

Wah masih ada gak ya sekarang?

Suka

nitya - Juni 22, 2014

Udah dijual mas
gantinya Honda Supra 100 thn 1997

Suka

prasetyo676 - Juni 22, 2014

Padahal bisa jadi barang koleksi ya.

Suka

6. nitya - Juni 22, 2014

Iya sih tapi mau gimana lagi waktu itu Bapak bener-bener butuh duit buat wisuda
sekarang cuma bisa liat fotonya doang

Suka

prasetyo676 - Juni 22, 2014

Tapi minimal masih ada fotonya ya..

Suka

7. toko herbal online - Agustus 28, 2014

terimakasih atas postingannya..
itu iklan tahun berapaan gan?
terimakasih πŸ˜‰

Suka

prasetyo676 - Agustus 28, 2014

Tahunnya macem2 mas. Ada yg tahun 70an dan 80an. πŸ™‚
Makasih mas dah mampir.

Suka

8. alat bantu sex wanita - September 13, 2014

motor nya jadul tapi keren trim infonya.

Suka

9. mobil datsun bandung - Mei 28, 2015

udah mengeluarkan berapa iklan sih gan honda itu?
terimakasih πŸ˜‰

Suka

prasetyo676 - Mei 28, 2015

Dah banyak banget gan, kalau dihitung dari awal sampai sekarang.

Suka

10. sigit pramono - Juni 13, 2015

Aku punya l2g (2 unit @ th 75), suzuki gt 100 th 75, l2 super th 80, sama suzuki gp 100 th 80, lumayanlah gan buat azag izig keliling kampung

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Juni 13, 2015

Wah mantap bener mas Sigit, koleksinya. Motor motor bersejarah, dah langka kalau di daerah saya.
Makasih mas dah mampir, salam kenal.

Suka

11. tito - Juni 3, 2016

cb 200 ,yamaha GT twin,astrea 80 ,alhamdulillah bpk pernah punya,BU ya dijual

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Juni 3, 2016

Wah mantap.. mas. Sayang ya udah dilego.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: