Iklan
jump to navigation

Ngeri… Seorang Pria Mengendarai Sepeda Motor Sejauh 60 mil Menuju Rumah Sakit Dengan Kondisi Pisau Tertancap di Kepala Januari 3, 2015

Posted by prasetyo676 in General.
Tags: , , , ,
trackback

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister, semoga sehat dan lancar beraktifitas.

image

Kabar ini datang dari negara Brazil. Seperti dikutip dari laman visordown, pria bernama Juacelo Nunes berkendara sejauh 60 mil menuju ke Rumah Sakit dengan kondisi kepala tertusuk pisau.
Yup, pisau sepanjang 30 cm menancap di kepala Nunes yang pekerjaannya adalah sebagai pengemudi taksi motor atau kalau di Indonesia disebut tukang ojek.

Kejadiannya berawal saat di sebuah pesta, seseorang menikam dirinya dengan menggunakan pisau. Pisau tersebut menancap sampai tembus ke rahang atas, serta nyaris menyebabkan Nunes kehilangan mata sebelah kiri-nya. Dalam kondisi yang sangat mengenaskan tersebut, Nunes masih bisa berkendara selama lebih dari 2 jam menuju Rumah Sakit terdekat, melewati jalanan yang dikelilingi hutan, dari Agua Braca sampai Teresina, Brazil.

image

Sesampainya di Rumah Sakit, Nunes  akhirnya menjalani operasi darurat selama 3 jam untuk mengangkat pisau sepanjang 30 cm yang menancap di kepalanya tersebut.
Gilberto Albuquerque, seorang direktur rumah sakit di Teresina mengatakan bahwa : “Pisau melewati beberapa saraf dan pembuluh darah, secara struktur dapat dengan cepat membunuh sang pasien”.
Korban berusia 39 tahun tersebut mengalami masa pemulihan dengan sangat baik.

image

Setelah sadar, Nunes pun berkata : ” Saya pikir saya akan mati dan hanya akan percaya ketika saya melihat sendiri apa yang terjadi padaku, karena jika seseorang mengatakan kepada saya, maka saya tidak akan mempercayainya. “

Pengalaman Juacelo Nunes di atas, mengajarkan kita untuk dapat bertahan, mempunyai tekad kuat dan jangan mudah menyerah dalam segala kondisi, karena kesempatan sekecil apapun akan sangat berguna bagi diri kita. Yup, kalau orang melihat kondisi kepala Nunes yang tertusuk pisau, mungkin sebagian orang sudah merasa pesimis dengan nasib pria tersebut. Namun dengan segala perjuangan yang dilakukan Nunes, ternyata jiwanya masih bisa terselamatkan dan bahkan menjalani pemulihan dengan sangat baik.
(Prast)

E-mail : prasetyo676@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Januari 3, 2015
prasetyo676 - Januari 3, 2015

Iya kang, suatu keajaiban. Si Juacelo Nunes aja pas sadar setelah operasi, seperti gak percaya bisa seperti itu. Benar2 beruntung bisa selamat.

Suka

2. macantua - Januari 3, 2015
prasetyo676 - Januari 3, 2015

Ngeriii kang… tapi ajaib, masih bisa selamat.

Suka

macantua - Januari 3, 2015

Ajaib

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 3, 2015

Memang bener2 keajaiban kang.

Suka

3. mas huda - Januari 3, 2015
prasetyo676 - Januari 3, 2015

Iya mas, ngeri banget, pisau nancep di kepala. Serem klo dibayangin..

Suka

4. Datuk Toman - Januari 3, 2015

Untung gak di tilang polisi. Karena sudah pasti gak pakai helm nih,…

Suka

prasetyo676 - Januari 3, 2015

Polisinya paling juga ngeri klo liatnya kang. πŸ™‚
Oiya katanya jalan yg dilewati itu disekelilingnya hutan. Jadi mungkin gak ada polisi. πŸ˜€

Suka

Datuk Toman - Januari 4, 2015

untungnya juga gak ada begal di jalan… πŸ™‚ padahal ngelewatin hutan…

Suka

prasetyo676 - Januari 4, 2015

Iya mas. Mungkin juga kalau ada begal, mereka malah ngeri liat pisau nancep di kepala. πŸ™‚

Suka

5. wtf170 - Januari 3, 2015

sadis…..
kl temen ane dl ke rumah sakit kira2 15KM dgn tangan kiri,kaki kanan,ama tulang iga patah …..naik motor kenceng ada sapi nyebrang jumpalitan jdnya…..nyampe pintu gerbang RS langsung pingsan …hebattt…

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 3, 2015

Iya sadis, dan ngeri banget, ada pisau nancep di kepala, sambil naik motor.
Wah kisah pengalaman temennya kang wtf170 gak kalah ngeri juga nih. Semangat juangnya patut diacungi jempol.

Suka

wtf170 - Januari 3, 2015

Iya….julukan temen ane si baut….tulangny pada d baut soalny πŸ˜€

Suka

prasetyo676 - Januari 3, 2015

Wah kayak The Six million dollar man, banyak baut dan logam di tangan dan kakinya. Oiya Mick Doohan dulu juga gitu ya, karena sering kexelakaan.

Suka

wtf170 - Januari 3, 2015

Iya…buat nyambung tulang dan baja platina kan pake baut …xixi

Suka

prasetyo676 - Januari 3, 2015

Serem bayanginnya kang…

Suka

6. abaydmz - Januari 3, 2015

Walah serem itu foto catscan-nya ?? Masih bisa hidup. Serem..

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 3, 2015

Iya mas, masih bisa hidup dan pulih. Kata dokternya si Juacelo beruntung pisau tidak mengenai bagian paling vital di kepala, jadi masih bisa terselamatkan.

Suka

7. Bro Ndes 94 - Januari 3, 2015

Ane pernah,,, riding naik motor abz kecelakaan,,, kaki kanan gk bsa dilurusin, dan tangan kanan megangin kaki… Motor jalan pake langsam gigi 2, soale kaki kanan sakit kalau digantungin, riding kondisi gitu 30km.

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 3, 2015

Wah pengalamannya serem juga kang.. saat itu ke RS langsung atau pulang ke rumah kang?

Suka

Bro Ndes 94 - Januari 3, 2015

Nyari tukang pijet,,, la jauh dari RS hehe

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 3, 2015

Wah salut kang, sambil riding padahal cedera.

Suka

8. Kluban.net - Januari 3, 2015

hiiiiiiiiiiiiiiiii kok bisa

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 3, 2015

Penuh keajaiban, masih bisa selamat meski kondisinya seperti itu ya.

Suka

9. baha - Januari 3, 2015

suerem+hebat

Suka

10. cicak kreatip.com - Januari 3, 2015
prasetyo676 - Januari 3, 2015

Iya ngeri banget kang..

Suka

11. Mase - Januari 3, 2015
prasetyo676 - Januari 3, 2015

Iya serem banget mas, untung masih bisa selamat.

Suka

12. Azis Karim - Januari 3, 2015

Yg penting selamat tu orang

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 3, 2015

iya mas Azis, untungnya Juacelo masih terselamatkan.

Suka

13. adityaprad - Januari 3, 2015
prasetyo676 - Januari 4, 2015

Iya mas, untungnya masih bisa selamat, malah cepat pulih katanya.
Makasih mas, dah mampir.. πŸ™‚

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: