jump to navigation

Yamaha Memperkenalkan Skutik Terbaru di Event 3S Meeting Internal YIMM – Bernama N Max 155 cc Januari 23, 2015

Posted by prasetyo676 in Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister, semoga sehat dan lancar beraktifitas.

image

Seperti diinformasikan oleh fans page Yamaha Indonesia di Facebook, bahwa pada hari Jum’at tanggal 23 Januari 2015, diadakan event 3S Meeting (meeting internal PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing / YIMM). Nah, pada event tersebut diperkenalkan sosok skutik terbaru yang akan menjadi salah satu andalan mereka di pasar global. Dan hebatnya lagi, Indonesia mendapatkan kehormatan istimewa dipilih Yamaha Motor Company sbg tempat perdana perkenalkan produk terbaru “global model” tersebut. Wiih.. mantap..
Untuk nama skutik sendiri sudah jelas diberitakan oleh kang Ari, juragan Aripitstop (klik di sini), confirm Yamaha N Max 155 cc.

image

Yamaha N Max 155cc ini dikabarkan akan memiliki dua versi, yaitu non ABS dan ABS. Untuk versi ABS kemungkinan porsinya cukup kecil.
Mengenai harga, belum ada informasi secara pasti, namun semoga saja masih range 25-26 juta-an ya..

image

image

Sebagai tambahan, berikut ini cuplikan informasi dari fans page Yamaha Indonesia di Facebook :
——————————–
Global model disini ialah produk atau model yang juga akan dirilis secara global diseluruh dunia oleh Yamaha Motor Company. Produk itu diperlihatkan perdana pada Jumat 23 Januari 2015 di event 3S Meeting / meeting internal PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

President & CEO YMC Mr. Hiroyuki Yanagi berkenan hadir membuka event ini sekaligus mengumumkan mengenai produk tersebut. Selain perwakilan main dealer dan dealer YIMM turut pula hadir perwakilan dari Yamaha negara-negara ASEAN brosis.

Produk “ini” jd motor ke-4 Yamaha yg menggunakan Blue Core stlh
Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) & New Mio M3 125
(Indonesia). Apa yaa bedanya produk “ini” dengan 3 produk Blue Core sebelumnya yg juga menggunakan teknologi Blue Core?
Bedanya yakni motor “ini” merupakan motor pertama berteknologi Blue Core yg jadi global model di seluruh dunia brosis. Layaknya YZF-R25, produk “ini” juga dipercayakan oleh Yamaha Motor Company ke Yamaha Motor Indonesia utk memproduksinya. Jadi secara langsung, produk “ini” merupakan motor global model kedua Yamaha yang diproduksi oleh YIMM.

Di penghujung acara President & CEO YMC Mr Hiroyuki Yanagi sampaikan pesan “Teknologi Blue Core menjadikan motor sangat hemat bahan bakar. Diperkenalkan di tahun 2014 & 2015 kali ini lahir kembali produk baru yg mengusung teknologi Blue Core. Di tahun ini pun Yamaha ready to fight back, mari kita berjuang bersama sebagai keluarga Yamaha!”
———————————-

image

Gimana sobat, keren kan tampilan Yamaha N Max 155 cc tersebut? Semoga nanti saat resmi dijual, harganya cukup bersaing.
(Prast)

E-mail : prasetyo676@gmail.com

Komentar»

1. java36 - Januari 23, 2015

Kurang mancung

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 23, 2015

Biar rada beda, jangan terlalu mancung mungkin mas. 🙂

Suka

2. Ferboes - Januari 23, 2015

Beneran n max
Setelah Dipermalukan… Gue Dipecat Tanpa Gaji dan THR – http://wp.me/p3RQvE-3qZ

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 23, 2015

Info dari kang Ari begitu, ditulisan motor nya juga gitu kang.
Penasaran harganya nanti berapa ya..?

Suka

3. Wow, Disaat Honda Mendaftarkan Patent Motor 3 Roda Tipe Sport, Ternyata Sudah Ada Honda Tiger Trike Kreasi Anak Bangsa | prasetyo676.com - Januari 24, 2015

[…] blogspehere sedang ramai membahas mengenai Yamaha NMax 155 (artikelnya dapat dibaca di sini) dan juga hasil rendering Honda CBR250RR versi majalah […]

Suka


Tinggalkan komentar