Iklan
jump to navigation

Wow : Ferrari 458 Ini Dibiarkan Teronggok Berdebu Tak Terurus di Parkiran Januari 11, 2015

Posted by prasetyo676 in Car, Ferrari.
Tags: , ,
trackback

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister, semoga sehat dan lancar beraktifitas.

image

Ferrari merupakan sebuah merk prestisius yang senantiasa memproduksi supercar nan eksotis. Bahkan beberapa tipe klasiknya masuk ke dalam jajaran mobil dengan harga pelelangan termahal di dunia. Ingat Ferrari selalu ingat warna merah dan penampilan yang sangat sporty dan berdesain ajiib..

Namun, ternyata kondisi mobil Ferrari tidak selamanya dirawat oleh pemiliknya. Yup, seperti dilansir oleh Carnewschina, terdapat sebuah mobil Ferrari yang teronggok tak terurus di parkiran bawah tanah sebuah gedung yang terletak di daerah Chengdu, Shicuan.
Keadaan supercar kebanggaan Italia itu sungguh sangat mengenaskan, sekujur body mobil bahkan sampai kacanya tertutup debu yang sangat tebal. Terdapat tulisan-tulisan huruf kanji pada bagian yang diselimuti debutersebut..

Selain itu, kondisi ban pun telah kempis. Benar-benar mengenaskan..
Belum diketahui, siapakah pemilik Ferrari naas tersebut. Yang lebih memprihatinkan lagi, para penghuni gedung tempat Ferrari tersebut terparkir, tampak acuh akan keberadaan mobil Eksotis rancangan Pininfarina tersebut.

Sebagai perbandingan, foto di bawah ini merupakan Ferrari 458 saat dalam kondisi baru :

image

Sekedar informasi, Ferrari 458 dibanderol 3.88 juta yuan di negeri China, atau sekitar 7.96 Milyar rupiah.
Ferrari 458 dibekali dengan mesin berkapasitas 4.499 cc yang mampu menyemburkan daya maksimum hingga 562 hp dan torsi 540 Nm. Dengan daya dan torsi yang cukup besar tersbut, Ferrari 458 sanggup berakselerasi dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik saja.
Wuih, mantap bener ya..

Gimana pendapat sobat, kalau misalnya ada sebuah Ferrari yang teronggok gak terurus di parkiran? Silahkan share di kolom komentar.
(Prast)

E-mail : prasetyo676@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Januari 11, 2015

pertamax…

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 11, 2015

Juozzzz… kang. πŸ™‚

Suka

2. Alki Rahmatullah - Januari 11, 2015

di Dubai banyak mas. Disinyalir karena pada males bayar pajaknya akhirnya dionggokin aja. pernah baca di detiq kalo gak salah

https://alkirahmatullah.wordpress.com/2015/01/10/menganalisa-vario-150-dari-berbagai-sisi-akankah-worth-to-buy-di-angka-20-juta-an/

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 11, 2015

Banyak orang kaya mampu beli di awal, tapi habis itu males miaranya. πŸ™‚
Di Dubai Mobil-mobil eksotis dipakai buat kendaraan polisi, dan mahasiswa pergi ke kampus. Bisa ngiler liat mobil-mobil keren gini. Hehehe… πŸ™‚

Suka

3. FΠ­Π―Y - Januari 11, 2015

jadiin buat dagang soto XD

Suka

prasetyo676 - Januari 11, 2015

Nah klo ada di sini dah digituin kang.. dagang soto pakai Ferrari kan juozzz banget… hehehe.. πŸ™‚

Suka

4. Mase - Januari 11, 2015
prasetyo676 - Januari 11, 2015

Oh iya ya mas. Hehehe… πŸ™‚

Suka

5. Berita terbaru - Januari 11, 2015

Di jual aja..

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 11, 2015

Dijual sebenarnya masih laku itu. Tinggal dibersihkan, dah keren lagi.

Suka

6. Datuk Toman - Januari 11, 2015

Sayang baget.. Em pernah baca juga ada yg gini, kelamaan sampe gak kuat bayar parkiran jadi tambah didiemin aja…

Disukai oleh 1 orang

Datuk Toman - Januari 11, 2015
prasetyo676 - Januari 11, 2015

Juozzzz…

Suka

prasetyo676 - Januari 11, 2015

Iya sayang banget kang. Iya bener juga, daripada bayar biaya sewa parkir yang dah membengkak, jadi mending didiemin aja, atau malah ditinggal kabur oleh pemiliknya. πŸ™‚

Suka

7. sam momo blog - Januari 11, 2015

Amankan gan

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 11, 2015

Siiip… mas. πŸ™‚

Disukai oleh 1 orang

8. swallowbiru - Januari 11, 2015

cocok buat iklan toko mas agus

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 11, 2015

Betul mas bro.. ini malah pantes banget buat iklan yg itu tuh… πŸ™‚

Suka

9. Azis Karim - Januari 11, 2015

Gak sayang duit tu orang….atau mungkin udah banyak mobil, trus lupa sama yg satu ini

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 11, 2015

Mungkin yg punya sampai lupa klo punya Ferrari ya mas.. hehehe.. πŸ™‚

Suka

10. uyipmotoblog - Januari 11, 2015
prasetyo676 - Januari 12, 2015

Hehehe…
Silahkan kang..

Suka

11. wtf170 - Januari 12, 2015

horangkayah coy…..

Suka

prasetyo676 - Januari 12, 2015

Saking kaya sampai lupa klo punya Ferrari ya kang..

Suka

wtf170 - Januari 12, 2015

Mkanya

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 12, 2015

Dah klo mau dikasihin, siap nampung nih. Minimal bisa buat pajangan. πŸ™‚

Suka

12. wtf170 - Januari 12, 2015

pemilikny mungkin ngefbeye….ngefbeye kan kayahhhhhh

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 12, 2015

Disumbangin ke saya, gak nolak kok.. xixixi.. πŸ™‚

Suka

wtf170 - Januari 12, 2015

Pajeknya seharga inova

Suka

prasetyo676 - Januari 12, 2015

Buat pajangan aja kang. Gak usah dipake. Hehehe..

Suka

wtf170 - Januari 12, 2015

Xixixi

Disukai oleh 1 orang

13. Vespa Ijo Rider - Januari 12, 2015

mobil colongan paling tuch… terus banditnya tukeran mobil buat “ngilangin” jejak dari kejaran polisi… persis kayak dipelem2…ah mainstream banget…!!!

beda banget ama yang di ra’ab.. disono mah karena emang orang2nya kelewat tajir.. beli mobil udah kayak beli permen.. gak enak dikit “dilepeh” terus beli yang laen lageee… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

ciaoo..!!!

Suka

prasetyo676 - Januari 12, 2015

Iya, Bisa jadi ya mas.. πŸ™‚
Makasih nih dah mampir. Salam kenal.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: