Iklan
jump to navigation

Motor Apakah Ini? Adakah yang Tahu? Januari 6, 2015

Posted by prasetyo676 in General.
Tags: , ,
trackback

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister, semoga sehat dan lancar beraktifitas.

image

Sebenarnya sudah lumayan lama Prasetyo676 bertemu dengan sepeda motor antik ini, namun sampai saat ini belum sempat membuat artikel khusus untuk membahasnya secara detail.
Harapannya, mudah-mudahan nanti bisa membuatkan artikel spesial tentang motor tersebut.

Mungkin diantara sobat ada yang tahu mengenai sepeda motor klasik nan antik pada foto di atas. Clue nya adalah, sepeda motor tersebut adalah buatan pabrikan yang berasal dari Inggris.
So, motor apakah itu? Silahkan share di kolom komentar.
(Prast)

E-mail : prasetyo676@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. warungasep - Januari 6, 2015
prasetyo676 - Januari 6, 2015

Klo kang Eno mungkin hapal nih motor apa, kang.. πŸ™‚

Suka

zaenal - Januari 8, 2015

Suka

2. Alki Rahmatullah - Januari 6, 2015
prasetyo676 - Januari 6, 2015

Iya mas, klo gak salah, itu motor umurnya dah 100 tahun.

Suka

3. Alki Rahmatullah - Januari 6, 2015

JAWA motor kah om?

Suka

prasetyo676 - Januari 6, 2015

Bukan mas.. awalan nama merknya B…. coba dilanjutkan.. hehehe..

Suka

Alki Rahmatullah - Januari 6, 2015

Brown motor kah? Buatan 1902?

Suka

prasetyo676 - Januari 6, 2015

Masih belum tepat mas… Saya tambahin bocoran merknya BS*… πŸ™‚

Suka

Alki Rahmatullah - Januari 7, 2015

BSA ya mas? Yg jd bentor di medan πŸ˜€

Suka

prasetyo676 - Januari 7, 2015

Iya BSA mas. Klo yg di foto ini generasinya lebih tua daripada yg dijadiin bentor di medan.

Suka

Alki Rahmatullah - Januari 7, 2015

Iya mas,ini lebih kecil juga ya. Kalo bentor di medan itu besar2 mas hehe

Suka

prasetyo676 - Januari 7, 2015

Betul mas… πŸ™‚

Suka

zaenal - Januari 8, 2015

Suka

4. mas huda - Januari 6, 2015

Ajiib cakep banget ya

Suka

prasetyo676 - Januari 6, 2015

Iya mas, itu motor sering ditaruh depan bengkel. Salutnya lagi, sasisnya masih kuat, belum keropos. Bener2 tangguh kualitas material motor jaman dulu. Padahal usianya dah sangat tua.

Suka

5. er6n - Januari 6, 2015

Kayanya merek buell d. Benar ga yah

Suka

prasetyo676 - Januari 6, 2015

Nah yg BSA itu benar… wah mantap nih pengetahuan tentang motornya mas..

Suka

6. er6n - Januari 6, 2015

Atau merek bsa hehehheh

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 6, 2015

Yup, betul mas bro.. mantap nih tebakannya. πŸ™‚

Suka

7. er6n - Januari 6, 2015

BSA atau birmingham small arm . pasti bener d

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 6, 2015

Yup betul banget mas, BSA, Birmingham Small Arm. Nah untuk tipenya apa ya..? Hehehe.. πŸ™‚

Suka

er6n - Januari 6, 2015

Hadiah nya apa ayo. Hehhehehe

Suka

prasetyo676 - Januari 7, 2015

Hadiahnya ucapan terima kasih. Hehehe… πŸ™‚

Suka

er6n - Januari 6, 2015

Sepertinya type H. 498 cc single cylinder 3,5 hp. Tapi beda dikit, apakah sudah di modifikasi.

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 7, 2015

Memang sudah ada modifikasi pada beberapa bagian mas. sebagian lagi masih asli. Wah pengetahuan tentang motor classic oke nih mas. πŸ™‚
Terima kasih jawabannya. πŸ™‚

Suka

8. monkeymotoblog - Januari 6, 2015

menarik juga nih

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 7, 2015

Motor super classic, dah langka banget kang.

Suka

9. Ferboes - Januari 6, 2015

Aneh…
Ferboes.com Mendapatkan Blogger Award 2014 – http://wp.me/p3RQvE-3mm

Suka

prasetyo676 - Januari 7, 2015

Motor jadul, dah sangat langka.

Suka

10. wahyu - Januari 7, 2015

bsa bnyak yg djadikan becak diaerah medan kl gk salah

Suka

prasetyo676 - Januari 7, 2015

BSA dulu banyak yg dijadikan becak di Siantar, tapi generasi yg lebih mudaan dari yg ada pada foto. Tapi sekarang becaknya dah mulai pada berganti menggunakan motor keluaran baru.
Makasih mas dah mampir.

Suka

11. goldwings - Januari 7, 2015

Yg punya warung masih kalah tua sama motornya…hik hik

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 7, 2015

Itu jelas pasti mas bro… hehehe… πŸ™‚
Makasih nih dah mampir.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: