Iklan
jump to navigation

Dainese Teren D-Dry Adventure Suit – Jaket dan Celana Bagi Penggemar Turing Maupun Adventure September 21, 2014

Posted by prasetyo676 in Apparel.
Tags: ,
trackback

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister, semoga dalam keadaan sehat dan lancar dalam menjalankan aktifitas.
Bagi para sobat penyuka turing maupun adventure menggunakan sepeda motor, tentu saja membutuhkan apparel yg berkualitas guna mendukung faktor safety maupun kenyamanan selama perjalanan.

image

Nah belum lama ini, produsen apparel biker ternama yaitu Dainese merilis produk terbarunya bernama Dainese Teren D-dry Adventure Suit. Yup jaket beserta celana turing yg didesain nyaman sekaligus memiliki fitur safety serta cocok digunakan dalam segala kondisi cuaca, baik panas maupun dingin.

image

Dainese Teren D-dry Adventure Suit ini dibuat dengan berbagai fitur teknis yg memadai, diantaranya adalah bahan D-Dry waterproof membrane serta lapisan luar bagian pelindung bahu thermoformed.

Jaket dan celana adventure ini didesain memiliki ventilasi udara yg sangat baik, sehingga membuat rider yg mengenakannya tidak terlalu kepanasan saat melakukan touring atau adventure dalam kondisi cuaca panas terik. Selain itu, jaket dan celana ini juga dilengkapi fitur safety untuk melindungi bagian bahu, siku dan lutut, yg sudah CE-approved. Bagian pelindung tersebut dapat dilepas apabila tidak digunakan.

image

Bagian jaket adventure turing ini dilengkapi dengan banyak kantong penyimpanan, sehingga memudahkan sang rider yg mengenakannya untuk dapat menyimpan beberapa barang yg dibutuhkan saat perjalanan, misalnya air minum kemasan, peta, handuk lap keringat, gadget, dll. Selain itu, dimensi bagian pinggang juga dapat diatur ukurannya.

image

Harga yg ditawarkan untuk jaket adalah $600 USD, serta untuk bagian celana adalah $400 USD. Tertarik dengan jaket dan celana adventure turing tersebut? Silahkan pesan atau coba datangi toko apparel biker yg menyediakan produk-produk branded.
Terima kasih dah mampir ke blog ini, apabila memiliki pendapat yg ingin disampaikan, silahkan share di kolom komentar, serta kunjungi arsip artikel yg lainnya.
(Prast)

Sumber foto : cycleworld.com

Iklan

Komentar»

1. KLX Adventure - September 21, 2014

Waduh satu set bisa buat beli skutik entry level 😀
============
Daftar Harga Moge Kawasaki 650-1.400cc Terbaru http://klxadventure.com/2014/09/20/daftar-harga-motor-kawasaki-650-1-400cc-otr-surabaya-terbaru/

Suka

prasetyo676 - September 21, 2014

Iya mas, kalau satu set harganya dah setara Skutik entry-level. Sesuai dengan kualitasnya sih. Hehehe..
Makasih mas dah mampir.

Suka

2. asfi - Januari 15, 2015

woww harganyaa,, tapi kerenn

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Januari 15, 2015

Iya mas, harganya sesuai dengan keren nya.. hehehe…
Makasih mas, dah mampir. Salam kenal.

Suka

3. belanja - April 7, 2016

harganya ga salah tuh gan??

Suka

prasetyo676 - April 11, 2016

Bener gan..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: