Iklan
jump to navigation

Max Biaggi Melakukan Testing Aprilia ART di Mugello Juli 5, 2014

Posted by prasetyo676 in MotoGP.
Tags: , ,
trackback

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister, semoga dalam keadaan sehat dan lancar dalam menjalankan aktifitas.
Info seputar MotoGP, kali ini datang dari kubu Aprilia yg kabarnya akan kembali berpartisipasi pada ajang MotoGP pada tahun 2016.
Yup, Aprilia menggunakan jasa Max Biaggi yg pernah menjadi Juara Dunia WSBK serta pernah menjadi rider MotoGP untuk melakukan pengetesan selama 3 hari dengan menggunakan motor prototype Aprilia ART. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan kembali team asal Italia tersebut di kancah MotoGP.

image

Sebagai informasi, Max Biaggi pernah meraih 13 kali kemenangan seri GP500/MotoGP pada rentang tahun 1998 sampai 2005 dan menjadi Juara Dunia WSBK sebanyak 2 kali.
Pada sesi testing menggunakan motor prototype Aprilia ART di sirkuit Mugello ini Biaggi menyelesaikan 176 lap selama 3 hari dan mencatatkan waktu 1 menit 50.940 detik.
Sebagai referensi, catatan pole position MotoGP di sirkuit Mugello pada tahun ini adalah 1 menit 47.270 detik. Sedangkan perbandingan yg lebih layak adalah catatan waktu motor ART oleh Michael Laverty pada sesi kualifikasi adalah 1 menit 50.505 detik.

Catatan yg dibukukan Biaggi tersebut termasuk cukup baik untuk seorang pembalap yg sudah pensiun dari ajang kompetisi pada akhir tahun 2012. Hal ini dinilai positif, dan merupakan hasil kerja yg cukup bagus, sehingga tinggal mengevaluasi beberapa solusi dan memunculkan beberapa ide yg bagus bagi team kedepannya.

So, kita pantau saja perkembangannya sobat, semoga rencana kembalinya team asal Italia, Aprilia ke pentas MoyoGP pada tahun 2016 benar terlaksana dan bisa kompetitif sehingga menyuguhkan tontonan menarik bagi para penggemar MotoGP di seluruh dunia.
(Prast)

Source : crash.net

(Prast)

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: