Iklan
jump to navigation

Larisnya Penjualan BMW Group pada Bulan Januari – April 2014 Mei 25, 2014

Posted by prasetyo676 in BMW, Car.
Tags:
trackback

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister. Perusahaan otomotif ternama, BMW Group memperoleh hasil penjualan yg menggembirakan. Seperti yg saya kutip dari okezone.com, bahwa pabrikan otomotif asal Jerman ini mencatatkan kenaikan penjualan sebesar delapan persen pada periode Januari sampai April 2014, dibanding periode yang sama pada tahun 2013 lalu.

image

“BMW Group mencatatkan penjualan sebanyak 1.103 unit hingga April, naik dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu sebanyak 1.017 unit,” papar Jodie O’tania, Corporate Communications BMW Group Indonesia, di sela-sela peluncuran all-new MINI di Senayan City, Jakarta Selatan.

image

Lebih lanjut Jodie mengatakan, BMW mencatatkan penjualan sebanyak 893 unit atau meningkat 1,9 persen, dibandingkan penjualan selama empat bulan di 2013 lalu sebanyak 876 unit. Sedangkan untuk penjualan BMW Premium Selection hingga April 2014 sebesar 95 unit.
“Untuk penjualan MINI memang menurun sebesar 18,44 persen di bandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

image

Penjualan MINI pada empat bulan pertama tahun lalu mencatatkan angka penjualan 141 unit, sedangkan periode yang sama tahun ini sebanyak 115 unit,” tambah Jodie.
“Penjualan MINI sedikit berkurang karena yang saya bilang tadi, konsumen menunggu model baru yang ini baru saja diluncurkan yaitu all-new MINI,” pungkasnya.

Tampaknya bagi konsumen kelas premium di Indonesia, harga tidak terlalu menjadi persoalan asalkan sesuai dengan kualitas, fitur, serta pride yg didapat. Hal serupa mungkinkah terjadi juga di dunia roda dua, khususnya kelas sport 250cc yg saat ini dihuni oleh Kawasaki Ninja 250FI, Ninja 250RR Mono, Yamaha YZF R25, dan Honda CBR250R? Kita tunggu saja hasilnya beberapa bulan ke depan.
(Prast)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: