jump to navigation

WETCATI – Konsep Watercraft Dengan Style Ducati Diavel Mei 7, 2015

Posted by prasetyo676 in Ducati, General, Informasi Umum, Triumph.
Tags: , , ,
trackback

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister, semoga sehat dan lancar beraktifitas.

image

Konsep watercraft Wetcati

Ducati, tentu sebuah nama yang sudah tidak asing bagi sobat sekalian. Pabrikan sepeda motor prestisius asal Italy yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian biker maupun para selebritis. Soal prestasi, Ducati juga cukup bagus, terutama pada ajang superbike era akhir 90an sampai awal millenium. Dalam ajang  MotoGP pun pernah menjadi Juara Dunia, lewat pembalap dengan skill extraordinary, Casey Stoner #27.
Namun, bagaimana jadinya apabila Ducati membuat jetsky atau watercraft..?

image

Tampilan masih terlihat desain layaknya sepeda motor

Nah, Zolland Design AB berhasil membuat sebuah konsep desain watercraft yang style nya berbasis Ducati Diavel. Zolland Design AB yang berasal dari Swedia, memang tidak ada hubungannya dengan Ducati Motor Holding S.p.A., tetapi style sport cruiser Diavel begitu melekat pada konsep desain watercraft yang diberi nama Wetcati tersebut.

Hal itu dapat dilihat pada bentuk headlamp slips, shroud, setang, replika tangki bbm, sasis tubular tetalis tiruan, hingga body bagian buntutnya. Selintas apabila kita melihatnya, langsung teringat kepada sosok Ducati Diavel.

image

Desain mirip Ducati Diavel

Oiya, meskipun Wetcati sampai saat artikel ini diketik, baru sebatas konsep desain saja, namun sang desainer menginginkan  sumber tenaga watercraft tersebut adalah dua buah mesin  Testastretta V-twin yang masing -masing berkapasitas 1098 cc. Secara teoritis tenaga yang dapat dihasilkan adalah sebesar 320 hp. Wow.. sangar bener ya..

Last, Ducati merupakan salah satu brand yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan lain, untuk menanamkan kekuatan brand di pasar dalam bidang yang lain (di luar bidang sepeda motor). Sebagai contoh, saat ini Ducati bekerjasama dengan banyak perusahaan dalam bidang selain otomotif, contohnya adalah produk sepatu, sepeda, apparel, dan lain sebagainya. Nah, apakah  kedepannya Ducati akan bekerjasama dengan  perusahaan lain, untuk memproduksi Watercraft? Sampai saat ini masih belum ada statement resmi.

Bagaimana menurut pendapat sobat apabila konsep watercraft Wetcati benar – benar diwujudkan? Silahkan share pendapat sobat di kolom komentar.
(Prast)

Komentar»

1. danisubject - Mei 7, 2015

sangar … edisi carbon nya ga ada šŸ˜€

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - Mei 7, 2015

Mungkin belum mas, yg desain baru bikin dua warna aja. Mungkin ntar desainnya menyusul. Hehehe..

Suka

2. wtf170 - Mei 7, 2015

keren ni..buat freestlyle d empang….

Suka

prasetyo676 - Mei 7, 2015

Hehehe … empangnya nyari yg ukuran gede kang.. šŸ™‚

Suka

wtf170 - Mei 7, 2015

šŸ˜€

Suka

prasetyo676 - Mei 7, 2015

Hehehe…

Suka

3. masini tractari - Mei 8, 2015

You can definitely see your expertise within the
work you write. The world hopes for even more
passionate writers like you who are not afraid to say how they
believe. Always go after your heart.

Suka


Tinggalkan komentar