jump to navigation

Gathering Blogger di MOI by Yamaha – Terdapat Sosok Motor Misterius Mio Bluecore Kah November 15, 2014

Posted by prasetyo676 in Yamaha.
Tags: ,
trackback

image

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister, semoga dalam keadaan sehat dan lancar dalam menjalankan aktifitas. Melanjutkan artikel sebelumnya, (klik di sini), pada hari Sabtu tgl 15 November 2014 ini, saya berkesempatan menghadiri acara gathering blogger yg diadakan oleh Yamaha. Lokasi acara adalah di Mall of Indonesia (MOI).


image

Berangkat dari Bekasi Timur jam setengah 8 pagi, sewaktu di jalan sempat dihadang beberapa titik kemacetan, seperti di daerah Bekasi Barat, serta jalan di depan ITC Cempaka Mas.
Sampai di MOI pukul 09:30, setelah dapet tempat parkir, langsung menuju ke lantai 1. Disana masih rada sepi. So langsung saja kontak rekan blogger D’gujubar, kang Eno. Setelah sekian lama muter-muter lobby, akhirnya bertemu juga dengan kang Eno, kang Arul, dan kang Pey. Selanjutnya bareng-bareng deh menuju ke area kumpul, yaitu di Blitz Megaplex. Sesampainya disana, sudah ada bang Kobay dan mas Komatkamit. Di dekat pintu masuk bioskop, sudah terpajang Yamaha R25 serta R15 dengan kelir biru putih. Sesi selanjutnya langsung deh foto-foto bareng rekan-rekan blogger tersebut.

Setelah itu, kami menuju pintu masuk, dan melakukan registrasi. Nah ternyata di sana sudah ada om Leo (Leopold) beserta dengan Regis, sang putranya. Si Verde dah dilepas ya om, turut senang sekaligus sedih karena selama ini sudah mengikuti kisahnya di blognya om Leo.

image

Lanjut lagi ceritanya.. Kami masuk ke dalam bioskop, dan mencari tempat duduk masing-masing. Ternyata disana sudah ada mas Iwanbanaran, kang Vandra Monkeymotoblog, dan kang Aripitstop. Tidak lama kemudian, datang juga kang Ferboes dan kang OrongOrong. Setelah bersalaman dan bincang-bincang dengan para blogger, tibalah acara yg ditunggu, yaitu nonton bioskop. 🙂
Eit.. tapi tunggu dulu, setelah lampu penerangan dipadamkan,  ternyata malah muncul dua buah motor yg ditutupi dengan selubung.
Kemudian hanya pada bagian ujung depannya saja yg dibuka.

image

Nah, dalam kondisi gelap gulita tersebut, langsung saja ambil kamera, aktifkan flash, dan dapetlah beberapa jepret foto yg tidak terlalu jelas.
Tapi lumayan lah bisa mendapatkan gambaran kasar mengenai sosok motor misterius tersebut. Untuk sementara file foto asli masih di kamera digital, belum sempat dipindahkan nih.

image

Update foto :

image

image

Melihat dari tampilan lampu utama, lampu sein, serta lampu senja dan lekukan body sampingnya, mengindikasikan kesamaan dengan spyshoot Yamaha Mio 125 Bluecore. Sebagai gambaran, berikut ini beberapa spyshoot yg telah dibahas di beberapa blog.

image

image

Sementara segini dulu infonya, masbro dan mbaksist, mau nonton film dulu nih. Kebetulan filmnya seru dan rada horor nih. Hehehe..
(Prast)

E-mail : prasetyo676@gmail.com

Komentar»

1. chakim92 - November 15, 2014
prasetyo676 - November 15, 2014

Weleh… suhu thermometer.. 🙂
Silahkan mas bro, makasih dah mampir.

Suka

2. ark - November 15, 2014

Bekasi Timur – Jakarta cuma 1,5 jam.. pasti naik Suzuki GSV-R

Suka

prasetyo676 - November 15, 2014

Hehehehe… GSV-R versi lokal… si macan silver. 🙂

Suka

3. peysblog - November 15, 2014
prasetyo676 - November 15, 2014

Nah ini, ditunggu hasil tekniknya kang Pey.. biar lebih jelas.

Suka

peysblog - November 15, 2014

Padahal cuma pake jurus Cimande om ahahaha

Suka

prasetyo676 - November 15, 2014

Wah pake jurus andalan nih.. xixixi…

Suka

4. adityaprad - November 15, 2014
prasetyo676 - November 15, 2014

Bloggernya gak sangar kan kang mas bro.. hehehehe…

Suka

5. Gallery Jepretan Yamaha Mio 125 Blue Core Pada Acara Gathering Blogger di MOI | prasetyo676.com - November 16, 2014

[…] artikel sebelumnya, tentang penampakan sosok motor matic yg disinyalir Mio 125 Blue Core di acara gathering Blogger di MOI, berikut ini tambahan gallery […]

Suka


Tinggalkan komentar