jump to navigation

Pecinta Motor Sport Tidak Dibatasi Umur Oktober 16, 2014

Posted by prasetyo676 in General, Honda, Test Ride.
Tags: ,
trackback

image

Prast 676 – Salam penuh semangat brother dan sister, semoga dalam keadaan sehat dan lancar dalam menjalankan aktifitas.
Pangsa pasar motor kategori sport atau biasa disebut motor batangan / laki memiliki progress yg positif. Tidak terkecuali untuk tipe sport full fairing. Semakin banyaknya pilihan, akan mendorong pasar dapat lebih berkembang. Mungkin sobat ingat era kejayaan motor sport 2-tak. Saat itu dari keempat pabrikan Jepang (Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki) memiliki jagoannya masing-masing.
Honda mempunyai NSR 150 R, Yamaha dengan RZ-R dan TZM, Suzuki dengan RGR 150, dan Kawasaki dengan KRR (selanjutnya Ninja 150 RR). Yup, disaat itu motor sport fairing menjadi idaman para biker baik bagi pecinta kecepatan, maupun buat yg sekedar ingin tampil keren.

image

Sesuai judul di atas, motor sport memang memiliki daya tarik tersendiri, meskipun bagi para penunggang motor matic maupun bebek, serta hampir di setiap usia. Mungkin bagi beberapa biker yg sudah menginjak usia matang, justru beralih ke motor matic atau bebek, padahal sebelumnya saat masih muda senantiasa pakai motor sport. Tetapi itu secara umum didasari karena ingin mencari kepraktisan serta lebih ramah terhadap kondisi tubuh yg sudah tidak sebugar dahulu selagi muda. Namun, soal minat, tentu saja para bapak-bapak pun masih sangat tertarik dengan kegantengan motor sport.. 🙂

image

Seperti yg saya dapati saat acara Launching Honda All New CBR 150R di areal stadion Singaperbangsa, Karawang, ada seorang bapak dengan jiwa muda, tertarik untuk ikut serta dalam sesi test ride.
Yup, usia bukanlah masalah buat biker sejati yg mencintai dunia permotoran. Justru akan membuat jiwa terasa senantiasa muda kalau sudah riding dengan motor sport, apalagi model full fairing.
So, gimana pendapat sobat tentang mulai ramainya persaingan motor sport di kancah persepeda motoran nasional? Silahkan share di kolom komentar.
(Prast)

E-mail : prasetyo676@gmail.com

Komentar»

1. FЭЯƔ - Oktober 16, 2014

beda dgn pecinta ayago ya bro,pecinta nya dari kalangan anak sma 😀 http://ridertasik.wordpress.com/2014/10/16/rangkuman-konsep-modifikasi-cb150r/

Suka

prasetyo676 - Oktober 16, 2014

Iya kang, klo ayago cenderung usia remaja yg suka. Klo sport lebih luas pecintanya, dari remaja sampai tua. 🙂

Suka

2. potretbikers - Oktober 16, 2014

Mantab, meski usia sudah tak muda….namun semangat masih membara 😆

Honda CBR150R Dual Keen Eyes berhasil melibas Yamaha YZF-R15 di lintasan Suramadu -SBY!!

Suka

prasetyo676 - Oktober 16, 2014

Iya mas, usia boleh tidak muda, tapi semangat senantiasa membara.. 🙂

Suka

3. KLX Adventure - Oktober 16, 2014

Saat saya servis di dealer Kawasaki beberapa waktu yang lalu, juga ada bapak setengah baya yang akan membeli dan melakukan test ride Ninja 250 FI. Bukan untuk anaknya, tapi untuk dia sendiri. Mungkin dari segi finansial juga sudah sangat kuat, jadi ingin menikmati penghasilannya.

Suka

prasetyo676 - Oktober 16, 2014

Bisa jadi begitu mas. Mungkin juga kampanan finansial untuk membeli motor sport yg harganya relatif tinggi baru didapat saat usia sudah matang. Atau bisa jadi memang sudah cinta motor tipe sport.

Suka

4. aripitstop - Oktober 16, 2014

Sandal jepit jos

Suka

prasetyo676 - Oktober 16, 2014

Sik penting test ride kang. 🙂

Suka

5. wtf170 - Oktober 16, 2014

kalo dah hobi…umur berapapun bukan halangan…asal masih kuat…hehe

Suka

prasetyo676 - Oktober 16, 2014

Iya mas, usia tidak menjadi halangan. Yg utama sudah cinta motor sport. 🙂

Suka

wtf170 - Oktober 16, 2014

Yups

Suka

6. Irawan - Oktober 16, 2014

tapi saya kok sudah bosen sama yang nungging-nungging ya? :mrgreen:

Suka

prasetyo676 - Oktober 16, 2014

Mungkin kalau bosen berarti sudah puas pakai motor2 sport.. hehehe… 🙂

Suka


Tinggalkan komentar